The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gampang Banget! Ini Caranya Buat Elon Musk Bicara Sesuai Kehendak Kamu
Elon Musk. (REUTERS/Mike Blake)
Tech

Gampang Banget! Ini Caranya Buat Elon Musk Bicara Sesuai Kehendak Kamu

Mudah kok

Jumat, 05 Agustus 2022 13:57 WIB 05 Agustus 2022, 13:57 WIB

INDOZONE.ID - Perkembangan teknologi kadang membuat kita tercengang dengan hal-hal bisa dilakukan. Salah satunya membuat pendiri perusahaan Tesla dan SpaceX Elon Musk bicara sesuai kehendak kamu. 

Caranya pun sangat mudah, hanya dengan menggunakan layanan di website Elon Talks. 

Situs tersebut memberikan fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang bisa membuat Elon Musk bisa berbicara sesuai keinginan kamu. 

Menilik informasi dari laman Elon Talks, video tersebut menggabungkan dua model layanan kecerdasan buatan (AI) bernama Coqui.ai TTS dn Mav2Lip.  

Meski begitu, Elon Talks memberikan syarat penggunaan yang harus dipatuhi oleh setiap penggunanya. Para pengguna tidak diperbolehkan untuk menggunakan layanan tersebut untuk pelecehan atau perlakuan buruk terhadap siapa pun.

Situs tersebut juga menegaskan bahwa layanan mereka hanya digunakan sebagai hiburan dan tidak mengizinkan pengguna membuat video untuk tujuan komersial.

Baca juga: Diler Ford di Jakarta Resmi dibuka, Ranger dan Everest Ready Stock!

Selain itu, pengguna juga dilarang untuk terlibat dalam aktivitas yang melanggar hukum atau berupaya meniru identitas seseorang, perusahaan atau entitas lain.

Berikut cara menggunakan layanan situs Elon Talks, yang akan membuat Elon Musk bicara sesuai kehendak kamu.

1. Buka laman Elon Talks

Kunjungi laman Elon Talks di melalui Elontalks.com melalui browser di komputer atau ponsel kamu.
 
2. Pilih Video

Ada enam video template yang menampilkan Elon Musk berbicara di beberapa tempat, seperti di All-In Podcast, podcast Joe Rogan, ONS-Oil & Gas Sumit, TED, YCombinator, dan SXSW.

3. Tulis Kalimat

Tuliskan kalimat yang ingin diucapkan oleh Elon Musk. Kamu bisa menuliskannya dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Namun, video akan lebih maksimal jika menggunakan bahasa Inggris.

Selain itu perhatikan tanda baca, seperti titik dan koma, agar membuat Elon Musk memiki jeda saat bicara. Kalimat yang bisa ditulis maksimal hanya 280 kata. 

4. Create video

Setelah menuliskan kalimat yang kamu inginkan, klik tombol create video. Kemudian video akan diproses secara otomatis.

5. Unduh

Setelah proses video Elon Musk selesai, kamu bisa mendownload atau unduh video. Kamu juga bisa ke berbagai platform media sosial seperti Twitter, TikTok, Facebook dan Instagram.

Kamu bisa cek pembuatannya dengan melihat video di bawah ini


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US