Samsung: Kami Sudah Bisa Buat Smartphone Lipat 3, Hanya Saja...
Konsep smartphone lipat baru dari Samsung (photo/Lets Go Digital)
Tech

Samsung: Kami Sudah Bisa Buat Smartphone Lipat 3, Hanya Saja...

Sabtu, 15 Februari 2020 15:13 WIB 15 Februari 2020, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran smartphone Galaxy Z Flip beberapa hari yang lalu membuat Samsung saat ini menjadi vendor smartphone yang sukses meluncurkan dua produk smartphone lipat sampai saat ini.

Namun banyak yang bertanya-tanya kenapa Samsung masih hanya meluncurkan smartphone lipat yang bisa dilipat sebanyak satu kali saja atau disebut dengan smartphone lipat dua.

Tiga varian warna dari smartphone Samsung Galaxy Z Flip
Tiga varian warna dari smartphone Samsung Galaxy Z Flip (photo/REUTERS/Stephen Lam)

Pasalnya saat ini sudah mulai banyak vendor-vendor smartphone lain yang mendaftarkan paten desain smartphone lipat dengan jumlah lipatan yang lebih banyak.

Baru-baru ini presiden Samsung Mobile, Roh Tae-Moon menjawab pertanyaan tersebut dan ia mengatakan bahwa Samsung sebenarnya sudah bisa memproduksi smartphone seperti itu.

"Secara teknologi, kami mampu membuat ponsel yang bisa dilipat lebih banyak lagi. Namun hal yang lebih penting dari teknologi itu sendiri adalah nilai yang ditawarkan kepada konsumen nantinya," ucap Roh Tae-Moon seperti yang dilansir dari GizmoChina.

Roh Tae-Moon di acara Galaxy Unpacked 2020
Roh Tae-Moon di acara Galaxy Unpacked 2020 (photo/REUTERS/Stephen Lam)

Roh juga mengatakan bahwa saat ini konsumen masih ragu-ragu untuk membeli atau memiliki ponsel lipat. Maka dari itulah dirinya lebih memilih untuk menunggu beberapa tahun ke depan untuk melihat respon konsumen tentang smartphone lipat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU