Apple Luncurkan iPhone XS, XS Max, XR, dan Watch Series 4!Apple

Apple Luncurkan iPhone XS, XS Max, XR, dan Watch Series 4!

Jajaran iPhone terbaru dan juga penerus smartwatch Apple.

INDOZONE.ID - Apple hari ini telah merilis beberapa produk barunya yang pastinya ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta gadget. Produk-produk yang diluncurkan tersebut antara lain adalah Apple Watch, dan iPhone. Berikut ini adalah penjelasan spesifik produk tersebut.
 
1. Apple Watch Series 4
 
Hal menarik yang dihadirkan di Apple Watch Series 4 ini adalah kehadiran layar yang bezel-less. Selain itu terdapat perubahan lain seperti pada desain antarmuka yang lebih menarik dan multifungsi.
 
Letak mircrophone pada Apple Watch Series 4 juga kini diubah untuk mengurangi suara gema yang dihasilkan oleh lingkungan. Kemudian smartwatch ini juga dilengkapi dengan chipset Apple S4.

Apple
Apple

Untuk harganya, Apple Watch Series 4 ini akan dijual dengan harga USD 399 atau setara dengan Rp 6 Jutaan untuk varian GPS, dan USD 499 atau setara dengan Rp 7,5 Jutaan untuk varian selular.
 
2. iPhone Xs, Xs Max, dan XR.
 
iPhone Xs dan Xs Max adalah dua smartphone penerus iPhone X terdahulu. Kedua smartphone ini dilengkapi dengan chipset Apple A12 Bionic yang memiliki fabrikasi 7nm dan diklaim 50 persen lebih cepat dari chipset A11.
 
Untuk sektor kamera, kedua smartphone ini dilengkapi dengan sensor 12MP + 12MP dan untuk kamera depan dilengkapi dengan sensor 7MP. Walaupun memiliki resolusi yang sama dengan kamera iPhone X, Apple mengklaim bahwa terdapat peningkatan dari segi kualitas foto yang dihasilkan di iPhone terbaru ini.
 
iPhone Xs memiliki ukuran layar sebesar 5.8 inci dan iPhone Xs Max memiliki ukuran layar sebesar 6.5 inci. Selain itu juga terdapat sejumlah peningkatan lain pada baterai dan juga sensor Face ID.
 
Hal baru yang terdapat pada kedua smartphone ini adalah kehadiran slot Dual-SIM. Kini Apple telah memberikan 1 slot Nano SIM dan juga 1 slot e-SIM.

Apple
Apple
Apple
Apple

Untuk harganya, iPhone Xs dijual dengan harga mulai dari USD 999 atau setara dengan Rp 15 Jutaan, sementara iPhone Xs Max dijual dengan harga mulai dari USD 1099 atau setara dengan Rp 16,5 Jutaan. Kedua smartphone ini hadir dengan varian storage sebesar 64GB, 256GB, dan 512GB. Untuk warnanya kedua iPhone ini tersedia dalam warna Gold, Space Gray, dan Silver.
 
Sementara untuk iPhone Xr, yang merupakan varian murah dari iPhone X tersebut dilengkapi dengan chipset Apple A12 Bionic, Setup Single Camera dengan resolusi 12MP, layar LCD 6.1 inci dengan resolusi 720p, dan juga memiliki slot Dual-SIM.

Apple
Apple

Untuk harganya, iPhone Xr dijual dengan harga mulai dari USD 749 atau setara dengan Rp 11 Jutaan. iPhone Xr ini hadir dengan varian storage sebesar 64GB, 128GB, dan 256GB. Untuk warnanya iPhone Xr tersedia dalam warna Black, White, Product(RED), Yellow, Coral, dan juga Blue.
 
Hanya itu saja informasi singkat mengenai acara peluncuran Apple hari ini. Jika ada informasi yang kurang lengkap atau jelas dapat berkomentar di kolom komentar yang ada dibawah ya guys!