Indonesia Masuk 10 Besar Negara Dengan Pengguna Internet Paling Aktif
photo/Pexels/Bruce Mars
Tech

Indonesia Masuk 10 Besar Negara Dengan Pengguna Internet Paling Aktif

Selasa, 08 Oktober 2019 10:12 WIB 08 Oktober 2019, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Internet saat ini menjadi salah satu layanan yang wajib dimiliki oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pasalnya saat ini kebanyakan layanan komunikasi dan hiburan sudah memerlukan internet untuk dapat bekerja.

Baru-baru ini Managing Director dari Google Indonesia, Randy Jusuf mengatakan bahwa Indonesia telah masuk ke dalam daftar 10 negara di dunia yang aktif menggunakan internet. Randy mengatakan bahwa rata-rata pengguna Indonesia menggunakan internet selama 4 jam 35 menit dalam sehari.

Namun Indonesia bukan satu-satunya negara ASEAN yang masuk ke dalam daftar 10 besar tersebut. Diketahui bahwa Thailand memiliki durasi internet terlama di ASEAN yaitu 5 jam 13 menit. Sementara Filipina memiliki durasi 4 jam 56 menit dan Malaysia dengan durasi 4 jam 2 menit.

"Mereka (masyarakat Indonesia) masuk ke internet bukan cuma untuk hiburan, komunikasi penting, tapi juga membantu produktivitas mereka" ucap Randy.

"Orang-orang banyak menggunakan internet untuk meningkatkan produktivitas mereka. Tapi hanya setengah dari pengguna internet yang menggunakan layanan tersebut untuk berpartisipasi di internet economy" lanjut Randy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU