The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Analis Sebut Bakal Ada Lebih dari 1 Model iPhone 13 yang Gunakan Layar LTPO
Smartphone iPhone 12 Mini, iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max (photo/Unsplash/Denis Cherkashin)
Tech

Analis Sebut Bakal Ada Lebih dari 1 Model iPhone 13 yang Gunakan Layar LTPO

Minggu, 18 April 2021 11:09 WIB 18 April 2021, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu rumor yang paling populer tentang iPhone 13 Series terbaru adalah Apple bakal memakai layar LTPO dengan refresh rate 120Hz. Namun disebutkan bahwa hanya ada 1 model iPhone 13 saja yang akan menggunakan layar jenis baru tersebut.

Namun hal tersebut pun dibantah oleh seorang analis terkenal yaitu Ross Young. Melalui akun Twitter-nya, Young mengatakan bahwa akan ada lebih dari 1 model iPhone 13 yang menggunakan layar LTPO tersebut.

"Mendengar rumor dari media bahwa hanya ada satu model saja dengan LTPO yang dihadirkan oleh Apple. Saya bisa mengonfirmasi ini tidak benar. Para fans dari Apple bisa relax," tulis Ross Young di Twitter.

Jika apa yang diucapkan oleh Ross Young ini benar, maka kemungkinan model iPhone 13 yang memakai layar LTPO adalah iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Memang selama ini varian Pro dan Pro Max yang memiliki peningkatan dan keunggulan dari model lain.

Tetapi masih ada kemungkinan lain juga jika Apple bakal menghadirkan layar LTPO ini di seluruh model iPhone 13 yang mereka rilis tahun ini. Pasalnya saat ini Apple bisa dibilang sudah terlambat dalam memakai layar jenis terbaru tersebut sedangkan saat ini banyak smartphone Android yang sudah memakainya.

Kita lihat saja informasi selanjutnya terkait iPhone 13 ini. Rencananya smartphone tersebut bakal diluncurkan pada bulan September 2021 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US