Elon Musk Takut Jika Tidak Ada Peluang untuk Tinggal di Bulan dan Mars
Elon Musk (photo/REUTERS/Shannon Stapleton)
Tech

Elon Musk Takut Jika Tidak Ada Peluang untuk Tinggal di Bulan dan Mars

Rabu, 11 Maret 2020 14:32 WIB 11 Maret 2020, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini impian dari CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk adalah untuk pergi ke planet Mars dan Bulan dan bisa membangun peradaban manusia baru di sana. Hal tersebut memang terdengar cukup mustahil namun sangat menarik untuk diperhatikan.

Pasalnya dibutuhkan teknologi yang sangat canggih untuk membuat sebuah roket yang bisa membawa manusia ke planet Mars serta memikirkan bagaimana cara agar manusia dapat bertahan hidup di planet tersebut.

Elon Musk
Elon Musk (photo/REUTERS/Patrick T. Fallon)

Baru-baru ini Elon Musk mengatakan bahwa saat ini dirinya cukup cemas dan khawatir jika sampai hal itu tidak dapat tercapai.

"Hal yang paling membuat saya cemas adalah kecuali kita meningkatkan inovasi secara dramatis, tidak ada peluang untuk tinggal di Bulan atau membangun sebuah kota di Mars. Itu yang membuatku khawatir," ucap Elon Musk.

Selain itu Elon Musk juga tidak ingin manusia agar bisa pergi ke Mars saat ia sudah meninggal. Musk ingin dirinya untuk menjadi orang yang paling berjasa dalam membawa manusia ke planet tersebut.

"Jika kita tak meningkatkan kemajuan kita, tentu saya sudah meninggal sebelum kita pergi ke Mars. Butuh 18 tahun hanya untuk membawa pergi satu orang," lanjut Musk.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU