The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diisukan Buat Bandara Pribadi, Elon Musk Angkat Bicara: Tidak Benar!
Elon Musk. (Dok. REUTERS/Mike Blake)
Tech

Diisukan Buat Bandara Pribadi, Elon Musk Angkat Bicara: Tidak Benar!

Elon Musk langsung membantahnya

Rabu, 10 Agustus 2022 23:15 WIB 10 Agustus 2022, 23:15 WIB

INDOZONE.ID - Elon Musk dengan tegas membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya ingin membuat bandara pribadi di Bastrop, Texas.

Menurutnya, akan sangat konyol jika dirinya membangun bandara pribadi, mengingat jarak kantor Tesla ke bandara Internasional Austin hanya membutuhkan waktu 5 menit saja.

Baca Juga: WhatsApp akan Buat Fitur Pesan View Once Tidak Bisa di Screenshot

Ia membantahnya lewat akun Twitter pribadinya, beberapa waktu yang lalu.

"Tidak benar, Tesla berjarak 5 menit dari bandara Internasional Austin. Akan konyol untuk membangun bandara pribadi lain, namun bandara komersial yang ada membutuhkan landasan pacu lain, karena Austin berkembang pesat!" tulis Elon Musk.

Sebelumnya, laporan dari New York Post menyebutkan jika CEO Tesla dan SpaceX itu sedang berencana untuk membangun bandara pribadi di sebelah timur Austin.

Bahkan, Musk dikabarkan sudah memiliki konsep bandara pribadi yang akan ia bangun. Mendengar kabar ini, pejabat daerah Bistrop angkat bicara dan tidak tahu menahu mengenai rencana tersebut.

"Belum ada komunikasi formal dengan daerah mengenai bandara ini," kata Adena Lewis, direktur pariwisata dan pengembangan ekonomi di Bastrop.

Disisi lain, Elon Musk sendiri sedang dipusingkan dengan gugatan dari Twitter karena membatalkan proses akuisisi senilai Rp659 triliun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US