The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belum Dirilis, Pre-Order Google Pixel 4 Muncul di Best Buy Kanada
photo/Genk.vn
Tech

Belum Dirilis, Pre-Order Google Pixel 4 Muncul di Best Buy Kanada

Senin, 14 Oktober 2019 10:49 WIB 14 Oktober 2019, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Tinggal satu hari lagi menjelang perilisan smartphone flagship terbaru dari Google yaitu Pixel 4 dan 4 XL. Beragam bocoran mengenai spesifikasi smartphone tersebut juga sudah banyak bermunculan di internet.

Baru-baru ini salah satu situs retail terkenal yaitu Best Buy Kanada telah membuka tahap pre-order dari ponsel Google Pixel 4. Padahal ponsel tersebut masih belum resmi diumumkan oleh Google sama sekali.

Dalam situs Best Buy di Kanada tersebut, tertulis kata 'Pre-order your Pixel 4 or 4 XL below' lengkap dengan gambar serta spesifikasi dari smartphone tersebut.

Pixel 4
photo/GSMArena


Diketahui bahwa Google Pixel 4 akan dibekali dengan setup dual kamera belakang beresolusi 12MP + 16MP, chipset Snapdragon 855, RAM 6GB, layar 5,7 inci, dan baterai sebesar 2.800 mAh. Sementara Google Pixel 4 XL memiliki layar yang lebih besar yaitu 6.3 inci dan baterai berkapasitas 3.700 mAh.

BestBuy
photo/GSMArena

Selain itu kedua smartphone tersebut juga memiliki teknologi Face Unlock dan juga Motion Sense yang tidak terdapat di smartphone Google Pixel 3 XL. Tentu hal tersebut yang membuat smartphone ini menjadi lebih unggul dari pendahulunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US