Belum Dirilis, Pre-Order Google Pixel 4 Muncul di Best Buy Kanada
photo/Genk.vn
Tech

Belum Dirilis, Pre-Order Google Pixel 4 Muncul di Best Buy Kanada

Senin, 14 Oktober 2019 10:49 WIB 14 Oktober 2019, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Tinggal satu hari lagi menjelang perilisan smartphone flagship terbaru dari Google yaitu Pixel 4 dan 4 XL. Beragam bocoran mengenai spesifikasi smartphone tersebut juga sudah banyak bermunculan di internet.

Baru-baru ini salah satu situs retail terkenal yaitu Best Buy Kanada telah membuka tahap pre-order dari ponsel Google Pixel 4. Padahal ponsel tersebut masih belum resmi diumumkan oleh Google sama sekali.

Dalam situs Best Buy di Kanada tersebut, tertulis kata 'Pre-order your Pixel 4 or 4 XL below' lengkap dengan gambar serta spesifikasi dari smartphone tersebut.

Pixel 4
photo/GSMArena


Diketahui bahwa Google Pixel 4 akan dibekali dengan setup dual kamera belakang beresolusi 12MP + 16MP, chipset Snapdragon 855, RAM 6GB, layar 5,7 inci, dan baterai sebesar 2.800 mAh. Sementara Google Pixel 4 XL memiliki layar yang lebih besar yaitu 6.3 inci dan baterai berkapasitas 3.700 mAh.

BestBuy
photo/GSMArena

Selain itu kedua smartphone tersebut juga memiliki teknologi Face Unlock dan juga Motion Sense yang tidak terdapat di smartphone Google Pixel 3 XL. Tentu hal tersebut yang membuat smartphone ini menjadi lebih unggul dari pendahulunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU