The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Dibalik Saktinya Kamera Google Pixel Kini Pindah ke Adobe!
Marc Levoy yang berjasa dalam pengembangan software kamera Google Pixel (photo/Tech Advisor)
Tech

Sosok Dibalik Saktinya Kamera Google Pixel Kini Pindah ke Adobe!

Rabu, 22 Juli 2020 11:13 WIB 22 Juli 2020, 11:13 WIB

INDOZONE.ID - Google Pixel saat ini menjadi salah satu smartphone yang hadir dengan kualitas kamera terbaik. Pasalnya Google diketahui bisa memanfaatkan software agar menghasilkan kualitas foto terbaik meski memakai lensa kamera yang biasa-biasa saja.

Namun bicara tentang kamera di Google Pixel, baru saja salah satu orang yang berjasa dalam kemampuan software kamera Google Pixel yaitu Marc Levoy resmi hengkang dari Google dan kini sudah bergabung ke perusahaan lain yaitu Adobe.

Levoy yang dulunya memimpin tim di Google ini berhasil menciptakan sistem fotografi komputasional seperti Night Sight, Portrait Mode, hingga HDR+ yang kini membuat Google Pixel unggul dalam hal kualitas pengambilan foto.

Smartphone Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL
Smartphone Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL (photo/NextPit)

Diketahui bahwa kehadiran Levoy di Adobe ini akan berguna bagi pengembangan aplikasi kamera terbaru buatan Adobe. Pasalnya kemampuan dari Levoy bisa menjadikan aplikasi kamera Adobe ini berkualitas dan diharapkan dapat terkenal nantinya.

Namun sampai saat ini pihak Adobe masih belum ingin memberikan informasi lebih lanjut mengenai aplikasi kamera yang akan dikembangkan bersama dengan Marc Levoy ini.

Sebelumnya Adobe sudah memiliki aplikasi kamera sendiri bernama Photoshop Camera. Namun aplikasi tersebut masih belum memiliki kemampuan yang bisa membuat pengguna merasa betah menggunakannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US