The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor: Apple Watch dan iPad Terbaru Rilis September, iPhone 12 Ditunda Sampai Oktober
Konsep render smartphone iPhone 12 buatan Apple (photo/PhoneArena)
Tech

Rumor: Apple Watch dan iPad Terbaru Rilis September, iPhone 12 Ditunda Sampai Oktober

Kamis, 13 Agustus 2020 14:04 WIB 13 Agustus 2020, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran wabah virus corona (COVID-19) membuat industri teknologi terutama smartphone terganggu. Pasalnya proses pembuatan hingga pengapalan dari smartphone baru tentu akan terhambat akibat wabah virus corona tersebut.

Diketahui bahwa hal tersebut juga akan terdampak kepada peluncuran smartphone flagship terbaru dari Apple yaitu iPhone 12 Series. Awalnya smartphone ini rencananya diluncurkan pada bulan September 2020 nanti namun kabarnya bakal mengalami penundaan.

Informasi tersebut pertama kali disebutkan oleh seorang analis teknologi bernama Jon Prosses. Dari akun Twitter miliknya, Prosser menyebut bahwa perilisan dari iPhone 12 bakal ditunda menjadi ke bulan Oktober, sementara untuk varian Pro sendiri akan diluncurkan pada bulan November 2020.

Meskipun begitu, Apple diketahui masih tetap meluncurkan beberapa produk baru lainnya seperti Apple Watch dan juga iPad sesuai rencana yaitu di bulan September 2020 mendatang. Namun perilisan Apple Watch dan iPad hanya dilakukan dengan cara melalui press release saja tanpa adanya event khusus.

Tentunya hal tersebut membuktikan bahwa Apple saat ini sedang diterpa masalah yang cukup besar untuk mengapalkan smartphone iPhone 12 Series mereka ke seluruh dunia. Pihaknya juga berusaha untuk memastikan stok yang dihadirkan nantinya dapat memenuhi permintaan para konsumen.

Meskipun begitu, informasi yang disebutkan oleh Prosser masih bisa salah. Pasalnya informasi yang disebutkan tersebut masih sebatas bocoran atau rumor yang belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Apple sendiri. Kita tunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US