The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Berikan Potongan Rp3,5 Juta untuk Galaxy Z Flip 5G, Tapi Masih Mahal
Tampilan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip (photo/Unsplash/Zana Latif)
Tech

Samsung Berikan Potongan Rp3,5 Juta untuk Galaxy Z Flip 5G, Tapi Masih Mahal

Selasa, 02 Februari 2021 13:52 WIB 02 Februari 2021, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Samsung baru saja memangkas harga dari smartphone lipat terbarunya yaitu Galaxy Z Flip 5G sebesar US$250 atau Rp3,5 jutaan sehingga saat ini smartphone tersebut dibanderol seharga US$1.199.

Tentunya ini merupakan potongan harga yang cukup besar dimana awalnya smartphone ini dijual seharga US$1.449 pada saat diluncurkan pada bulan Juli 2020.

Namun perlu diketahui, Samsung Galaxy Z Flip 5G ini merupakan smartphone yang sudah berusia 6 bulan dan desain smartphone ini juga sama persis seperti versi non-5G yang diluncurkan bulan lebih awal lagi. Tapi buat yang memang ingin memiliki smartphone lipat, ini adalah saat yang bisa dibilang cukup tepat.

Tampilan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip
Tampilan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip (photo/Unsplash/Daniel Romero)

Meskipun smartphone tersebut masih cukup mahal bagi sebagian banyak orang, setidaknya ini menjadi usaha dari Samsung untuk menghadirkan smartphone lipat dengan harga yang lebih terjangkau lagi.

Sebelumnya President of Mobile dari Samsung, TM Roh berjanji akan menghadirkan banyak smartphone lipat yang 'mudah dijangkau semua orang' di tahun 2021 ini. Saat ini Samsung memang juga memiliki beberapa jajaran smartphone lipat terbaru.

Sekedar informasi, Samsung Galaxy Z Flip 5G sendiri hadir dengan chipset Snapdragon 865+, RAM 8GB, baterai 3.300 mAh, dan juga setup kamera belakang dengan resolusi 12MP + 12MP. Smartphone ini masih lebih murah jika dibandingkan dengan Galaxy Z Fold yang memang hadir dengan kategori lebih premium.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US