The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Google Tidak Sengaja Pamer Tampilan Pixel 4a di Situs Resminya, Waduh!
Bocoran tampilan Google Pixel 4a berwarna hitam (photo/Dok. Google Canda)
Tech

Google Tidak Sengaja Pamer Tampilan Pixel 4a di Situs Resminya, Waduh!

Selasa, 14 Juli 2020 13:25 WIB 14 Juli 2020, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Google saat ini memang diketahui sedang bersiap untuk mengumumkan kehadiran smartphone murah barunya yaitu Google Pixel 4a. Menjadi penerus dari Pixel 3a, bocoran smartphone tersebut pun saat ini sudah banyak beredar luas di internet.

Namun baru saja situs resmi Google untuk Kanada tidak sengaja mengunggah foto yang menampilkan seperti apa wujud dari Google Pixel 4a yang hadir dengan varian warna hitam. Tampilan smartphone tersebut pun terlihat sama seperti yang telah bocor beberapa waktu lalu di internet.

Bocoran tampilan Google Pixel 4a berwarna hitam
Bocoran tampilan Google Pixel 4a berwarna hitam (photo/Dok. Google Canda)

Dalam foto tersebut, terlihat Google Pixel 4a ini hadir dengan layout kamera belakang seperti Pixel 4 Series namun dengan setup satu kamera belakang saja. Lalu ada satu buah kamera depan berbentuk punch-hole yang terletak di sudut kiri atas smartphone.

Masih mengusung sensor fingerprint fisik, Google Pixel 4a juga hadir dengan tombol power berwarna yang membuat smartphone ini terlihat berbeda dari smartphone lainnya.

Baca Juga: Google Pixel 4a Disebut Punya Baterai 3.140 mAh, Lebih Besar dari iPhone SE 2020!

Disebutkan juga nantinya Google akan mengumumkan kehadiran smartphone murah ini pada tanggal 21 Juli 2020 mendatang. Sebelumnya Google berencana mengumumkan kehadirannya di tanggal 12 Mei 2020 namun ditunda karena masih belum siap untuk diumumkan.

Sayangnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai harga dari smartphone tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa kehadiran Google Pixel 4a ini dapat menjadi pesaing berat dari iPhone SE 2020 yang baru diluncurkan Apple pada awal tahun ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US