Apple Bakal Sematkan Teknologi Face ID di MacBook dan iMac Terbaru?
MacBook (photo/Unsplash/Dmitry Chernyshov)
Tech

Apple Bakal Sematkan Teknologi Face ID di MacBook dan iMac Terbaru?

Minggu, 29 Maret 2020 11:36 WIB 29 Maret 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - MacBook dan iMac saat ini menjadi salah satu perangkat yang cukup banyak digunakan oleh para fans Apple di seluruh dunia. Pasalnya laptop dan PC buatan Apple ini hadir dengan kualitas yang sangat bagus serta performa yang cukup bagus.

Apple pun terus menghadirkan hal-hal baru untuk perangkat MacBook dan iMac terbarunya. Beberapa waktu yang lalu mereka menghadirkan touch bar di MacBook Pro dan juga desain 'parutan keju' di Mac Pro miliknya.

Paten FaceID di MacBook
Paten FaceID di MacBook (photo/AppleInsider)

Nah, baru-baru ini Apple dikabarkan akan membawa satu fitur inovatif baru di MacBook dan juga iMac. Fitur yang dimaksud tersebut adalah FaceID yang sudah diterapkan di perangkat iPhone X ke atas.

Dikutip dari AppleInsider, diketahui Apple memang sedang berencana untuk menghadirkan teknologi FaceID ke jajaran produk komputernya. Meskipun saat ini MacBook sudah dibekali dengan sensor fingerprint.

Namun penggunaan FaceID untuk membuka laptop dan juga PC tentunya membuat pengguna merasa lebih dimudahkan. Apalagi keamanan teknologi FaceID milik Apple sudah tidak perlu diragukan lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US