The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Peminat Kurang Banyak, Apple Disebut Bakal Pangkas Produksi iPhone 13!
Tampilan belakang smartphone iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max (photo/Unsplash/Jeremy Bezanger)
Tech

Peminat Kurang Banyak, Apple Disebut Bakal Pangkas Produksi iPhone 13!

Minggu, 05 Desember 2021 11:20 WIB 05 Desember 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini terdapat laporan dari Bloomberg yang mengatakan bahwa Apple telah memberitahu pemasok suku cadangnya bahwa saat ini permintaan untuk iPhone 13 Series terbaru sedang melambat.

Alhasil Apple pun kabarnya akan mengurangi jumlah produksi dari iPhone 13 dari apa yang sudah mereka targetkan sebelumnya karena saat ini stok iPhone 13 masih memenuhi kebutuhan para konsumennya.

Meskipun menjadi masalah karena minat konsumen terhadap iPhone 13 kini menurun, tetapi setidaknya Apple tidak perlu repot-repot untuk mengatasi masalah lain yaitu kurangnya pasokan chip untuk memproduksi smartphone tersebut.

Sebelumnya terdapat laporan lain dari Reuters yang menyebut bahwa Apple sebenarnya sudah memangkas target produksi untuk iPhone 13 Series dari 90 juta unit menjadi 10 juta unit.

Memang banyak orang yang mengaku tidak terlalu tertarik untuk membeli iPhone 13 Series karena tidak ada perubahan signifikan yang dihadirkan dari smartphone tersebut dari seri sebelumnya.

Bahkan salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak juga mengakui bahwa dirinya tidak bisa membedakan antara iPhone 13 terbaru dengan iPhone 12.

Sampai saat ini baik pihak Apple hingga pemasok suku cadangnya seperti 3M, Broadcom, hingga Advanced Micro Devices (AMD) masih belum memberi konfirmasi terkait pemangkasan produksi iPhone 13 Series tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US