The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Realme India Pastikan Smartphone dengan Harga di Atas Rp2,9 Juta Sudah Dukung 5G!
Realme saat mengumumkan smartphone Realme X50 5G di China (photo/REUTERS/Jason Lee)
Tech

CEO Realme India Pastikan Smartphone dengan Harga di Atas Rp2,9 Juta Sudah Dukung 5G!

Kamis, 08 Juli 2021 09:36 WIB 08 Juli 2021, 09:36 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Realme memang sedang mengembangkan portfolio mereka untuk perangkat 5G-nya, dan kini CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth sampai berani menanjikan smartphone baru yang hadir dengan 5G.

Melalui akun Twitter-nya, Madhav Sheth mengatakan bahwa dirinya berjanji kepada fans Realme jika mulai saat ini, seluruh smartphone yang mereka luncurkan dengan harga di atas ?15,000 atau Rp2,9 jutaan akan hadir dengan dukungan 5G.

"Saya berjanji kepada Realme Fans jika ke depannya semua smartphone Realme di atas 15k bakal memiliki dukungan 5G!" tulis Madhav Sheth di Twitter-nya.

Madhav Sheth juga mengatakan jika saat ini Realme memiliki rencana untuk merilis Realme GT terbaru yang hadir dengan dukungan 5G. Selain itu seri Narzo-nya juga disebut akan menjadi 'demokratator' dari 5G.

Tentunya dengan pengumuman ini, kita kini bisa menganggap jika nantinya Realme C Series bakal menjadi seri Realme yang masih bertahan dengan jaringan 4G mengingat harganya juga yang paling murah di antara seri Realme lainnya.

Tetapi untuk Realme X Series dan beberapa model Realme Narzo, smartphone tersebut sudah dipastikan mendapat dukungan 5G sehingga para calon pembeli tidak perlu ragu lagi saat membelinya.

Saat ini Realme sendiri sudah menjadi brand smartphone 5G nomor 1 di India. Hal tersebut lah yang membuat mereka sangat fokus dan berambisi untuk menghadirkan dukungan 5G ke seluruh orang dengan harga yang lebih terjangkau.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US