Segera Dirilis, Berikut Adalah Fitur Baru yang Akan Hadir di iOS 13.4!
Tampilan loading di smartphone Apple (photo/Unsplash/Szabo Viktor)
Tech

Segera Dirilis, Berikut Adalah Fitur Baru yang Akan Hadir di iOS 13.4!

Rabu, 12 Februari 2020 14:56 WIB 12 Februari 2020, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Apple dikabarkan sedang bersiap-siap untuk menggulirkan update iOS 13.4 yang saat ini sudah masuk ke dalam tahap public beta. Diketahui bahwa versi iOS tersebut hadir dengan sejumlah fitur baru yang cukup berguna bagi pengguna.

Fitur baru pertama yang dihadirkan di iOS 13.4 adalah dukungan untuk bertukar folder melalui layanan iCloud. Sebelumnya Apple sudah mengumumkan teknologi tersebut di acara WWDC 2019 lalu.

Selain itu Apple juga menghadirkan 9 emoji baru yang dapat terintegrasi dengan Shazam di Shortcuts. Tentu hal tersebut membuat pengguna bisa dengan bebas memilih emoji yang ingin mereka kirim saat ini.

Tampilan emoji baru di iOS 13.4
Tampilan emoji baru di iOS 13.4 (photo/MacWorld)

Kemudian terdapat beberapa pembaruan minor seperti perubahan desain toolbar pada aplikasi Mail yang saat ini sudah dimunculkan kembali.

Fitur utama yang paling ditunggu-tunggu adalah API CarKey yang memungkinkan pengembang aplikasi iOS untuk membuat aplikasi yang dapat membuat iPhone untuk membuka kunci mobil dengan cara memanfaatkan fitur NFC (Near Field Communication).

Tampilan API CarKey di iOS 13.4
Tampilan API CarKey di iOS 13.4 (photo/Techrum)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU