The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bayi Ini Dapat Internet Gratis 18 Tahun karena Namanya Mirip Provider Internet
Kiri: Iklan Twifi janjikan internet gratis untuk orangtua (Istimewa) / Kanan: Ilustrasi orangtua dan bayi (Unsplash)
Tech

Bayi Ini Dapat Internet Gratis 18 Tahun karena Namanya Mirip Provider Internet

Senin, 26 Oktober 2020 11:27 WIB 26 Oktober 2020, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Pasangan suami istri asal Swiss ini tak ragu menamakan bayi perempuan mereka Twifia. Berkat nama itu, Twifia tak perlu mengkhawatirkan biaya internet karena dia mendapat hadiah internet gratis selama 18 tahun.

Pasangan ini menamakan bayi mereka mirip nama provider internet di Swiss, usai melihat adanya iklan dari Twifi, start-up penyedia internet di Swiss.

Twifi menantang orangtua untuk menamakan bayi mereka Twifus (jika bayi laki-laki) atau (Twifia) jika bayi perempuan. Sebagai imbalan, Twifi akan memberi internet wifi gratis selama 18 tahun untuk bayi tersebut.

Pasangan berusia 30 tahunan itu pun merasa bahwa Twifia bukanlah nama yang jelek. Terlebih biaya internet selama 18 tahun cukup menggiurkan dan anggarannya bisa dialihkan untuk hal lain.

Karena itulah, mereka memutuskan memberi nama tengah putri mereka Twifia.

"Semakin saya memikirkannya, semakin unik nama itu. Saat itulah nama itu mendapatkan pesonanya. Bagi saya, nama Twifia juga berarti koneksi dalam konteks ini. Untuk ikatan abadi! Ada nama yang jauh lebih buruk. Dan semakin sering kami mengucapkan 'Twifia', semakin menarik namanya terdengar!,” kata orangtua anak tersebut, dilansir Oddity Central.

Meski begitu, pasangan ini memilih menyembunyikan identitas mereka karena merasa agak malu dengan keputusan tersebut. Mereka juga tak ingin orangtua lain meniru keputusan mereka.

“Kami ingin tetap anonim bagi orang-orang di sekitar kami karena kami tidak ingin membenarkan diri kami sendiri. Karena tuduhan telah menjual nama anak sangat memukul kami. Kami juga sedikit malu,” lanjutnya.

Bos Twifi, Philippe Fotsch tak mempermasalahkan keinginan orangtua itu. Penawaran perusahaannya tetap berlaku dan iklan ini masih bisa diikuti oleh orangtua lain yang ingin menamakan anak mereka Twifus atau Twifia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US