The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spesifikasi Samsung Galaxy A82 Muncul di Geekbench, Pakai Snapdragon 855+
Tampilan belakang dari smartphone Samsung Galaxy A80 (photo/Expert Reviews)
Tech

Spesifikasi Samsung Galaxy A82 Muncul di Geekbench, Pakai Snapdragon 855+

Kamis, 04 Maret 2021 10:57 WIB 04 Maret 2021, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Sekitar satu bulan yang lalu, muncul informasi terkait kehadiran penerus dari Samsung Galaxy A80 bernama Galaxy A82. Disebutkan bahwa smartphone tersebut masih hadir dengan sistem kamera flip yang memang menjadi daya tarik dari seri A80 ini.

Nah, baru saja muncul informasi baru terkait Galaxy A82 yang muncul dari situs benchmark Geekbench, dimana disebutkan bahwa smartphone tersebut hadir dengan kode nama SM-A826S dan mendukung 5G.

Berdasarkan informasi chipset yang terdapat di dalam data tersebut, diketahui bahwa Galaxy A82 ini nantinya akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855+ yang merupakan chipset flagship buatan Qualcomm di 2018.

Tampilan spesifikasi dari Samsung Galaxy A82 terbaru
Tampilan spesifikasi dari Samsung Galaxy A82 terbaru (photo/Geekbench via. GSMArena)

Selain itu terlihat juga bahwa smartphone ini mendapatkan skor Geekbench 5 sebesar 755 untuk Single-Core dan 2.630 untuk Multi-Core. Tak terlalu tinggi mengingat smartphone ini juga hadir dalam kategori mid-range ke high-end.

Kemudian terlihat juga bahwa smartphone ini akan hadir dengan sistem operasi Android 11 dari dalam kotak dan dibekali dengan RAM sebesar 6GB.

Sayangnya belum ada informasi kapan smartphone tersebut akan diluncurkan. Maka dari itulah kita lihat saja informasi resmi dari pihak Samsung terkait kehadiran smartphone Galaxy A82 ini ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US