The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapatkan Izin dari FCC, Oppo Watch Siap Dijual di Amerika Serikat?
Smartwatch Oppo Watch (photo/Dok. Oppo)
Tech

Dapatkan Izin dari FCC, Oppo Watch Siap Dijual di Amerika Serikat?

Selasa, 30 Juni 2020 11:25 WIB 30 Juni 2020, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Oppo telah meluncurkan smartwatch barunya yaitu Oppo Watch yang hadir dengan desain mirip Apple Watch. Meskipun begitu, kualitas dari Oppo Watch ini juga disebut tak kalah dari Apple Watch lho!

Setelah dijual di Tiongkok, baru-baru ini terdapat sebuah informasi yang menyebutkan bahwa Oppo telah mendapatkan izin dari Federal Communications Commission (FCC) untuk memasarkan smartwatch itu di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Dikutip dari GSMArena, situs website dari FCC kini menampilkan smartwatch dengan nomor model OW19W12 yang diduga merupakan Oppo Watch.

Smartwatch Oppo Watch
Smartwatch Oppo Watch (photo/Dok. Oppo)

Disebutkan juga bahwa nantinya Oppo Watch akan dijual di situs Amazon meskipun belum ada informasi terkait berapa harga yang akan dibanderol oleh Oppo untuk satu unit smartwatch premium tersebut di AS.

Sekedar informasi, Oppo Watch sendiri hadir dengan chipset Snapdragon 2500 Wear yang dibekali dengan memori internal sebesar 8GB dan mendukung eSIM. Smartwatch ini hadir dengan berbagai fitur canggih yang terdapat pada smartwatch pada umumnya.

Di Tiongkok sendiri, Oppo Watch dengan ukuran 41mm kini dibanderol dengan harga CNY 1.499 atau setara dengan Rp3 jutaan. Meskipun cukup mahal, smartwatch ini bisa menjadi pilihan bagi pengguna Android yang ingin memiliki smartwatch dengan kualitas yang sama seperti Apple Watch.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US