The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

HMD Global Rilis Nokia C3 di Tiongkok dengan Prosesor Unisoc!
Smartphone Nokia C3 besutan HMD Global (photo/HMD Global)
Tech

HMD Global Rilis Nokia C3 di Tiongkok dengan Prosesor Unisoc!

Minggu, 09 Agustus 2020 14:52 WIB 09 Agustus 2020, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Setelah tiga bulan setelah HMD Global merilis smartphone low-end miliknya yaitu Nokia C2, kini pihaknya telah menghadirkan smartphone terbaru penerus dari Nokia C2 yaitu Nokia C3 di Tiongkok.

Diketahui bahwa spesifikasi smartphone tersebut sempat muncul di Geekbench dimana dikabarkan Nokia C3 akan hadir dengan prosesor buatan salah satu perusahaan semikonduktor asal Tiongkok yaitu Unisoc. Prosesor Unisoc yang dipakai di Nokia C3 memiliki kecepatan clock hingga 1,2 GHz.

Selain itu smartphone ini juga dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB serta memori internal 32GB yang dapat diperbesar dengan MicroSD.

Untuk layarnya sendiri, Nokia C3 hadir dengan layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi 1.440 x 720 pixel. Smartphone ini juga masih hadir dengan desain layar yang cukup jadul dimana masih terdapat bezel yang cukup tebal di bagian atas dan bawahnya.

Masuk ke sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 8MP dengan LED Flash. Selain itu terdapat sensor sidik jari yang berada di dekat modul kamera smartphone tersebut.

Menjalankan sistem operasi Android 10, HMD Global membanderol smartphone murah barunya tersebut dengan harga CNY669 atau setara dengan Rp1,4 juta. Apakah smartphone ini worth it untuk dibeli atau ada pilihan smartphone lain yang lebih menguntungkan?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US