The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mantan Pejabat di Pentagon Sebut UFO Benar-Benar Ada di Luar Angkasa!
Ilustrasi bangunan yang memiliki bentuk seperti UFO (Ilustrasi/Unsplash/Ruddy Media)
Tech

Mantan Pejabat di Pentagon Sebut UFO Benar-Benar Ada di Luar Angkasa!

Senin, 13 Juli 2020 10:14 WIB 13 Juli 2020, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - UFO (Unidentified Flying Object) merupakan sebutan manusia terhadap pesawat luar angkasa yang dibuat oleh alien di luar angkasa. Sampai saat ini keberadaan UFO sendiri bisa dibilang masih belum jelas sehingga masih banyak yang tak percaya akan keberadaannya.

Namun baru-baru ini salah seorang mantan pejabat yang pernah bekerja di Pentagon dengan nama Luis Elizondo mengungkapkan bahwa UFO memang ada.

"Saya berpikir kita berada di titik dimana kita tidak punya keraguan lagi kalau benda itu (UFO) eksis," ucap Elizondo yang sudah keluar dari Pentagon di tahun 2017 lalu.

"Kami tahu mereka (UFO) ada di sana, karena kita memiliki teknologi hebat yang bisa mengonfirmasi keberadaan mereka," lanjut Elizondo yang saat ini telah menjadi direktur di Stars Academy of Arts and Science.

Meskipun begitu, sampai saat ini mereka masih belum bisa memperlihatkan seperti apa wujud asli dari UFO tersebut dan apakah kehadirannya bisa berpengaruh kepada kehidupan manusia atau tak.

Penampakan benda melayang diduga UFO
Penampakan benda melayang diduga UFO (photo/Istimewa)

Sebelumnya pada tahun 2004 dan 2015 lalu, sempat tertangkap foto yang memperlihatkan sebuah benda melayang di udara yang disebut merupakan UFO. Foto tersebut pun sudah disebut asli namun masih belum dapat dijelaskan secara rinci.

Maka dari itulah, saat ini Elizondo yang sudah keluar dari Pentagon berusaha untuk melakukan penelitian agar membuktikan bahwa keberadaan UFO ini benar ada di alam semesta kita saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US