Jeff Bezos Ucapkan Terima Kasih ke Orang yang Tetap Kerja Saat Wabah Corona
CEO Amazon, Jeff Bezos (photo/REUTERS/Lindsey Wasson)
Tech

Jeff Bezos Ucapkan Terima Kasih ke Orang yang Tetap Kerja Saat Wabah Corona

Senin, 23 Maret 2020 10:23 WIB 23 Maret 2020, 10:23 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini banyak perusahaan yang sudah menerapkan sistem WFH (Work From Home) untuk karyawannya, ternyata masih banyak orang bekerja keras di tengah wabah virus corona yang saat ini mulai menginfeksi banyak orang.

Hal tersebut pun membuat pendiri dan CEO Amazon, Jeff Bezos merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang terutama karyawannya yang masih bekerja di tengah kondisi seperti ini.

CEO Amazon, Jeff Bezos
CEO Amazon, Jeff Bezos (photo/REUTERS/Clodagh Kilcoyne)

Sekedar informasi, saat ini masih ada ratusan ribu pekerja di Amazon yang masih bekerja di luar rumah. Mereka kebanyakan berada di divisi gudang dan juga supir pengiriman barang.

"Aku bersyukur atas pekerjaan yang kamu lakukan. Aku telah menerima ratusan email dari pelanggan dan mereka mengucapkan terima kasih kepada kalian semua. Upaya kalian bahkan diperhatikan Presiden AS Donald Trump dan ia mengucapkan terima kasih ke seluruh tim," ucap Bezos seperti dikutip dari Cnet.

Saat ini Jeff Bezos selaku pemegang perusahaan dari Amazon pun berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk karyawannya yang masih bekerja di tengah wabah virus corona semaksimal mungkin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US