The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gegara Video Sensasional di TikTok  Humaira "Dolly" Diperiksa Polisi, Netizen Ikut Marah!
Humaira Asghar di video TikTok terbarunya sebelum di hapus tampil mengenakan gaun dengan latar hutan terbakar (@TheSaadKaiser )
Tech

Gegara Video Sensasional di TikTok Humaira "Dolly" Diperiksa Polisi, Netizen Ikut Marah!

Tidak ada salahnya bikin video?

Jumat, 20 Mei 2022 14:44 WIB 20 Mei 2022, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Ada-ada saja, wanita sexy asal Pakistan menghebohkan jagat TikTok dengan konten video unik dengan latar belakang kebakaran hutan. Kini Humaira Asghar yang memiliki 11,5 juta pengikut TikTok harus berurusan dengan polisi setempat.

Atas unggahan video terbarunya itu, Humaira atau lebih dikenal sebagai Dolly memicu kemarahan netizen setelah berbagi video dirinya dalam gaun panjang berjalan dan menari di sebelah api unggun di Margalla Hills Pakistan. Di mana daerah tersebut merupakan bagian dari kaki bukit Himalaya.

"Api meletus di mana pun saya berada," kata keterangan (caption) video yang sekarang sudah dihapus itu.

Baca juga: Apple Digugat Usai Diduga Sebabkan Gendang Telinga Bocah Berusia 12 Tahun Pecah

Dikutip insider.com dari media Pakistan The News, polisi Islamabad mengajukan laporan atas video tersebut dan sedang menyelidiki apakah Humaira  melanggar undang-undang perlindungan satwa liar dan lingkungan di negara itu.

Videonya juga memicu reaksi di media sosial, dengan banyak pengguna mengkritik sikapnya yang sembrono terhadap masalah lingkungan.

Bahkan pemilik akun Twitter @TheSaadKaiser (18/5/2022) turut mengomentari kekonyolan video Humaira tersebut.

Diterjemahkan dalam bahasa sederhana Kaiser menulis.

"isu terbesar saat ini adalah perubahan iklim, apakah dia tidak tahu Pakistan begitu panasnya belakangan ini?"

Akan tetapi, Humaira melalui asisten pribadinya membantah menyalakan api dan mengatakan dalam sebuah pernyataan melalui asistennya, "tidak ada salahnya membuat video,".

Kok bisa?! Punya banyak jumlah pengikut di platform media sosial seperti Tik Tok bukan berarti kita bisa sesuka hati tapi kita harus bijak lagi dalam membuat konten ya gengs. 

Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US