The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cuma Dibanderol Rp2 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Oppo Pad Air
Oppo Pad Air. (Gizbot)
Tech

Cuma Dibanderol Rp2 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasi Oppo Pad Air

Selasa, 17 Mei 2022 05:00 WIB 17 Mei 2022, 05:00 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan elektronik konsumen dan komunikasi seluler asal China, Oppo merilis tablet pertamanya yaitu Oppo Pad pada Februari lalu di kampung halamannya.

Kini, Oppo mengumumkan tablet terbaru kelas menengah bernama Oppo Pad Air. Konsumen sudah dapat melakukan pre-order untuk tablet keluaran keduanya itu.

Meski sudah bisa di pre-order, namun Oppo belum merilis spesifikasi lengkap Oppo Pad Air. Tapi, spesifikasi Oppo Pad Air sudah dibocorkan oleh Digital Chat Station.

Baca Juga: Samsung Sematkan Kamera Gahar di Galaxy Z Fold 4: Saingi Galaxy S22 Ultra

Dalam bocorannya, Oppo Pad Air akan mengusung layar LCD berukuran 10,36 inch dengan resolusi 2.000 x 1.200 pixel dan refresh rate 60Hz.

Untuk performa mesinnya, Oppo Pad Air memakai chipset Snapdragon 680. Oppo Pad Air ditopang baterai 7.100 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W.

Selain itu, Oppo Pad Air dilengkapi quad speaker yang didukung teknologi Dolby Atmos. Oppo Pad Air juga mendukung Oppo Pencil dan punya satu kamera di bagian belakang.

Hanya itu saja spesifikasi yang diberikan Digital Chat Station mengenai Oppo Pad Air. Soal kamera, kapasitas penyimpanan dan RAM tak diketahui.

Sedangkan untuk harganya menurut Digital Chat Station, Oppo Pad Air dibanderol sebesar 1.000 Yuan atau sekitar Rp2,1 juta.
 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US