The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Indahnya Pulau Jawa dan Bali dari Luar Angkasa, Netizen Salfok Kota Surabaya
Screenshoot. (Twitter/@semestasains)
Tech

Melihat Indahnya Pulau Jawa dan Bali dari Luar Angkasa, Netizen Salfok Kota Surabaya

Kamis, 03 Juni 2021 15:42 WIB 03 Juni 2021, 15:42 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah unggahan yang memperlihatkan keindahan suasana malam pulau Jawa dan Bali dari luar angkasa viral di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, lampu kota dari pulau tersebut. Pemandangan langka dari luar angkasa itu pun membuat para netizen takjub.

Foto itu viral dan menjadi perbincangan netizen setelah diunggah oleh akun Twitter bernama @semestasains.

"Menengok suasana malam di pulau Bali, Madura, dan sebagian pulau Jawa dari Stasiun Luar Angkasa Internasional, ISS, 10 Oktober 2014," ditulis pada caption unggahan seperti dilihat INDOZONE pada Kamis (03/06).

Unggahan itu memperlihatkan suasana malam Indonesia dari luar angkasa. Diketahui, foto itu bersumber dari Internasional Space Station, yang diunggah ulang oleh akun twitter @semestasains.

luar angkasa
Screenshoot. (Twitter/@semestasains)

Dalam unggahan itu, terlihat foto-foto menunjukan wujud pulau Jawa dan Bali yang diambil dari Stasiun Luar Angkasa oleh para astronot yang kebetulan melintas di lokasi tersebut.

Dalam foto itu terlihat lampu kota dari pulau tersebut. Di sisi-sisinya nampak cukup gelap yang merupakan Laut Jawa dan Samudra Hindia.

Tentu saja, penampakan langka pulau Jawa dan Bali dari luar angkasa itu membuat netizen takjub. Pasalnya, suasana malam dengan penampakan lampu kota di pulau itu terlihat begitu indah.

Setelah diperhatikan, banyak netizen yang malah salfok dengan kota Surabaya. Mereka heran penampakan kota Surabaya bisa lebih terang dibandingkan dengan kota lainnya.

Unggahan itu pun viral dan menjadi perbincangan hangat netizen, Banyak dari mereka yang merasa takjub dengan penampakan langka tersebut.

Untuk melihat unggahan lengkapnya kamu juga bisa klik di sini guys!

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US