The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di AS, Orang yang Sudah Divaksin Boleh Masuk Apple Store Tanpa Pakai Masker!
Tampilan logo perusahaan Apple di salah satu Apple Store (photo/Unsplash/Amir Hosseini)
Tech

Di AS, Orang yang Sudah Divaksin Boleh Masuk Apple Store Tanpa Pakai Masker!

Senin, 14 Juni 2021 14:08 WIB 14 Juni 2021, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan teknologi asal Cupertino, AS yaitu Apple diketahui akan menerapkan kebijakan baru di tokonya terkait pandemi COVID-19.

Disebutkan bahwa mulai besok (15/6), para pengunjung Apple Store di Amerika Serikat yang telah mendapatkan dan sudah divaksin diperbolehkan untuk masuk ke Apple Store tanpa menggunakan masker lagi.

Tetapi salah satu hal yang membuat bingung adalah nantinya petugas di Apple Store tidak diperbolehkan untuk melihat informasi atau sertifikat vaksinasi. Hal tersebut tentu membuat siapa saja mengaku sudah divaksin padahal kenyataannya belum.

Memang selama ini para pengunjung di Apple Store diwajibkan untuk menggunakan masker. Selain itu juga kapasitas pengunjung akan dibatasi sehingga tak ada penumpukan yang terjadi di dalam toko tersebut.

Tentu hal ini juga menunjukkan bahwa Apple tampaknya sudah yakin jika vaksin COVID-19 ini bisa menangkal virus corona. Maka dari itulah orang yang sudah divaksin pun diperbolehkan untuk tak memakai masker lagi meski tetap harus menerapkan protokol keselamatan seperti penjagaan jarak.

Di sisi lain, Tim Cook selaku CEO dari Apple juga belum lama ini mengumumkan kepada karyawannya bahwa nantinya seluruh karyawan akan kembali bekerja di kantor meskipun hanya tiga hari dalam satu minggu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US