The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambut Tahun Baru Imlek, Apple Unggah Film Pendek yang Mengharukan
Film pendek Apple berjudul 'Daughter' (photo/YouTube/Apple)
Tech

Sambut Tahun Baru Imlek, Apple Unggah Film Pendek yang Mengharukan

Senin, 13 Januari 2020 15:00 WIB 13 Januari 2020, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang diucapkan oleh salah satu YouTuber teknologi terkenal di Indonesia GadgetIn, Apple sering menghadirkan iklan yang sangat bagus dan cukup inspiratif. Nah, kali ini Apple telah mengunggah sebuah film pendek baru.

Berjudul 'Daughter', film pendek berdurasi 8 menit 19 detik tersebut dibuat untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2020. Diketahui bahwa film tersebut menceritakan seorang Ibu yang bekerja sebagai supir taksi dan membawa anaknya sambil bekerja.

Film pendek Apple berjudul
Film pendek Apple berjudul 'Daughter' (photo/YouTube/Apple)

Tanpa ingin memberikan spoiler sama sekali, penulis hanya memberikan informasi bahwa seluruh adegan yang terdapat di video tersebut diambil dengan smartphone iPhone 11 Pro terbaru. Tentu hal tersebut juga sebagai bentuk promosi dari Apple.

iPhone 11 Pro
iPhone 11 Pro (photo/Dok. Apple)

Selain itu film ini juga disutradarai oleh Theodore Melfi yang merupakan salah satu produser film terkenal dan sempat mendapatkan nominasi di ajang penghargaan Oscar.

Sementara untuk musiknya sendiri berjudul Hope yang dibuat oleh Varqa Buehrer. Pergabungan cerita, musik, dan cinematography yang keren tersebut menghasilkan sebuah video pendek yang sangat bagus dan bisa dibilang cukup mengharukan.

Saat ini film pendek yang diunggah oleh Apple pada tanggal 11 Januari 2020 kemarin telah disaksikan oleh 469.525 pengguna YouTube. Sayangnya Apple tidak mengaktifkan kolom komentar sehingga penulis tidak bisa melihat respon para penonton terhadap film ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US