Duh! Xiaomi Tarik Update Android 10 di Mi A3 Karena Ada Masalah Serius
Smartphone Xiaomi Mi A3 (photo/YouTube/Cunchienlife)
Tech

Duh! Xiaomi Tarik Update Android 10 di Mi A3 Karena Ada Masalah Serius

Rabu, 04 Maret 2020 14:29 WIB 04 Maret 2020, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Xiaomi telah meluncurkan pembaruan sistem operasi Android 10 untuk ponsel Mi A3. Diketahui bahwa sudah ada sebagian besar pengguna yang mendapatkan update tersebut.

Namun setelah beberapa hari sejak Android 10 untuk Mi A3 digulirkan, banyak pengguna yang mengeluh bahwa smartphone mereka menjadi tidak responsif lagi. Hal tersebut tentu mengganggu kenyamanan pengguna smartphone Xiaomi Mi A3.

Pihak Xiaomi pun memutuskan untuk menarik lagi pembaruan Android 10 untuk Mi A3 tersebut dan mengirimkan paket keamanan baru yang masih menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie.

Smartphone Xiaomi Mi A3
Smartphone Xiaomi Mi A3 (photo/Android Central)

Sepertinya pihak Xiaomi memutuskan untuk menarik kembali update Android 10 tersebut karena pihaknya tidak dapat memperbaiki masalah tidak responsifnya layar di Mi A3 dalam waktu yang cepat.

Maka dari itulah, daripada pihak Xiaomi Customer Care makin sibuk mengatasi keluhan dari pengguna Mi A3 di seluruh dunia, mereka menggulirkan update keamanan baru dengan sistem operasi Android Pie.

Seharusnya di update Android 10 dari Xiaomi Mi A3 tersebut menghadirkan berbagai fitur baru seperti Dark Mode, Gesture Navigation baru, update privasi yang lebih baik, dan juga segudang pembaruan lain yang berguna untuk pengguna.

Simak video unboxing dari smartphone Xiaomi Mi A3 dari channel YouTube Cunchienlife


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US