Buah Manis di Era Digital Semua Dibuat Serba Mudah

- Minggu, 16 April 2023 | 20:40 WIB
Ilustrasi internet. (Dok IndiHome)
Ilustrasi internet. (Dok IndiHome)

Salah satu kunci dalam menyediakan suatu layanan atau produk yang berkelanjutan adalah penerapan nilai customer oriented. Komitmen ini begitu dipegang teguh dan berbuah manis. 

Ini didapatkan IndiHome, yang baru saja memborong banyak penghargaan dalam ajang Stevie Awards ke-17 for Sales & Customer Service  di Las Vegas, Amerika Serikat.  Ada 7 penghargaan yang didapat. 

Baca Juga: Serunya Podcast Edukatif dari Si Unyil Bareng Komedian Persembahan IndiHome 

Dalam ajang ini, bersaing dengan lebih dari 2.300 entri dan dinilai oleh 170 juri profesional tingkat global.  Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) tbk E. Kurniawan begitu bangga dapat kesempatan baik ini.

“Suatu kehormatan bisa mendapat penghargaan Stevie Award. Bagi kami pelanggan adalah mitra penting,” katanya dalam keterangan resmi.

Semua ini terjadi karena mengedepankan standar tinggi dalam peningkatan pelayanan konsumen. 7 kategori itu adalah Online Sales Team of The Year; Customer Service Team of The Year; Front-line Customer Service Team of The Year (Technology Industries); Award for Innovation in Sales; Customer Service Manager of The Year; Achievement in The Use of Data & Analytic in Sales. 

Baca Juga: Buat Gen Z dan Milenial, Ini 5 Manfaat Bermain GameQoo dari IndiHome TV Bersama Keluarga

“Hingga saat ini hampir semua layanan 100 persen dilakukan secara digital tanpa harus tatap muka. Pelanggan kami juga tidak hanya dimudahkan untuk membeli ataupun komplain layanan, tapi segala input dari pelanggan kami pastikan ditindaklanjuti secepatnya,” tambahnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X