The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apes! Wanita Ini Beli iPhone 13 Pro Max dari Marketplace, Pas Datang Cuma Box-nya Doang
iPhone 13 Pro Max yang dibeli wanita asal Singapura hilang dan hanya menyisakan box-nya saja. (Facebook/Yu Jing)
Tech

Apes! Wanita Ini Beli iPhone 13 Pro Max dari Marketplace, Pas Datang Cuma Box-nya Doang

Pihak marketplace bertanggung jawab atas kejadian ini

Kamis, 06 Oktober 2022 08:46 WIB 06 Oktober 2022, 08:46 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di Singapura mengalami kejadian yang kurang mengenakan saat membeli iPhone 13 Pro Max lewat marketplace Lazada. Cerita yang ia bagikan di Facebook miliknya itu pun mendadak viral di dunia maya. 

Melalui postingannya, wanita yang diketahui bernama Yu Jing ini menceritakan bahwa ia telah memesan iPhone 13 Pro Max seharga Rp17,3 juta dari Lazada pada tanggal 25 September 2022 lalu.

Baca Juga: Sepi Peminat, Layanan Google Translate di China Resmi Dihentikan 

Ketika barang pesanannya sudah sampai di rumahnya, Yu Jing kaget bukan kepalang karena iPhone 13 Pro Max yang ia beli tidak ada di dalam box. Dengan kata lain, Yu Jing hanya menerima box iPhone 13 Pro Max saja, tanpa ada perangkatnya. 

Dari foto yang ia bagikan di akun Facebooknya, terlihat bungkus paket yang sampai ke rumahnya mengalami kerusakan dan robek di bagian dalam. Yu Jing memperkirakan bahwa paket itu telah dibungkus ulang oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Beli iPhone 13 Pro Max
Bungkus paket yang berisikan iPhone 13 Pro Max dirusak. (Facebook/Yu Jing)

Pada hari itu juga, sang suami langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Tidak cukup sampai disitu, pada tanggal 28 September 202, Yu Jing dan suaminya memutuskan untuk pergi ke SingPost dan kantor Lazada untuk mengajukan komplain. 

Selang lima hari, mereka berdua mendapatkan kabar baik dari Lazada yang mengatakan bahwa pihaknya akan mengirimkan iPhone 13 Pro Max lainnya sebagai bentuk ganti rugi atas pengiriman yang gagal. 

Pada malam harinya, perwakilan Lazada mengunjungi pasangan tersebut dengan membawa satu unit iPhone 13 Pro Max baru dan menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Yu Jing dan suaminya, demikian dilansir Indozone dari Mothership.

Baca Juga: Gara-gara Promosikan LGBT, Rusia Denda TikTok Rp773 Juta

Meski masalahnya dengan Yu Jin telah selesai, namun pihak Lazada diyakini akan terus mengusut tuntas kasus ini hingga menemukan siapa dalang dibalik pencurian iPhone 13 Pro Max milik Yu Jin. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US