Oppo Reno 3 Pro Bakal Jadi Smartphone 5G Paling Tipis di Dunia
photo/Beebom
Tech

Oppo Reno 3 Pro Bakal Jadi Smartphone 5G Paling Tipis di Dunia

Sabtu, 30 November 2019 19:20 WIB 30 November 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini terdapat sebuah bocoran tentang kehadiran smartphone baru Oppo yaitu Reno 3 Pro. Diketahui bahwa smartphone tersebut akan menjadi smartphone baru Oppo yang dibekali dengan dukungan jaringan 5G.

Dikatakan bahwa nantinya smartphone tersebut akan memiliki ketebalan sekitar 7,7mm yang membuatnya menjadi smartphone 5G paling tipis di dunia. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh VP and President of Global Marketing Oppo, Brian Shen.

Melalui akun Twitter resminya, Brian mengatakan bahwa smartphone Oppo terbaru tersebut nantinya akan dibekali dengan layar melengkung di bagian depan dan belakang sehingga menciptakan smartphone dengan bezel sangat tipis.

Selain itu terlihat bahwa smartphone Reno 3 Pro 5G tersebut tidak akan hadir dengan notch atau punch hole. Jadi bisa saja Oppo menghadirkan sistem pop-up camera di smartphone tersebut.

Oppo
photo/Twitter/BrianShenYiRen

Namun ada kemungkinan lain bahwa Oppo akan menggunakan teknologi kamera di bawah layar yang sudah mereka kembangkan sebelumnya. Hal tersebut lah yang sampai saat ini masih menjadi misteri dari smartphone tersebut.

Sayangnya smartphone tersebut nantinya tidak akan dijual di Amerika Serikat. Oppo diketahui menargetkan smartphone tersebut untuk pasar Eropa dan negara-negara lain di Asia. Belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol untuk smartphone tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU