Tom Holland Hapus Instagram, Ada Apa Ya?
Tom Holland (@tomholland2013)
Tech

Tom Holland Hapus Instagram, Ada Apa Ya?

Selasa, 18 Februari 2020 12:01 WIB 18 Februari 2020, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Bintang "Spider-Man: Far From Home" Tom Holland mengaku telah menghapus aplikasi Instagram di ponselnya. Hal inilah yang membuat Tom Holland jarang aktif atau mengunggah sesuatu di akun Instagramnya.

"Saat ini aku tidak punya Instagram. Aku hanya perlu jeda dari ini," kata Tom Holland, dilansir dari E! News.

Saat itu, dalam wawancara tersebut, Tom Holland dan Chris Pratt diundang untuk membahas film kartun bertema petualangan terbaru Pixar, Onward. Tak hanya fokus tentang sihir, namun film tersebut juga menyoroti teknologi.

Host kemudian menanyai Tom Holland dan Chris Pratt, apa teknologi yang ingin mereka hilangkan jika mereka mampu melakukannya.

Tom Holland lalu menjawab bahwa yang ingin ia hilangkan adalah platform Instagram. Sementara itu, Chris Pratt menjawab Twitter.

Dari situlah Tom mengaku bahwa sudah menghapus aplikasi Instagram di ponselnya. Menurut dia, Instagram telah mengambil alih dunianya dan membuatnya terobsesi.

"Seperti, berapa banyak likes yang aku dapatkan? Dan apa yang orang-orang katakan tentang fotoku? Dan siapa melakukan ini, siapa melakukan itu," kata Tom.

Tom Holland tampaknya tak ingin dunianya lebih fokus di dunia maya.

"Saat itu aku menemukan diriku lebih fokus pada kehidupan di Instagram daripada dunia nyata," ungkap Tom.

Tom Holland juga mengatakan bahwa dirinya ingin fokus dengan masa depan. Menurutnya, tidak menggunakan media sosial bisa menghindari hal-hal yang tidak sehat. Dia mengaku nyaman dan bahagia dengan keputusannya tersebut.

"Jadi. Ketika kita keluar dari dunia itu (media sosial) dan menghadapi dunia nyata, kita ternyata bisa dan akan lebih bahagia," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US