The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Instagram Mulai Hadirkan Fitur Direct Messages untuk Pengguna Desktop
Instagram Direct Messages di Web (photo/Dok. Instagram)
Tech

Instagram Mulai Hadirkan Fitur Direct Messages untuk Pengguna Desktop

Rabu, 15 Januari 2020 14:50 WIB 15 Januari 2020, 14:50 WIB

INDOZONE.ID - Instagram kini sedang berusaha untuk menghadirkan berbagai fitur baru di platform miliknya mulai dari kehadiran Creator Studio hingga fitur Direct Messages untuk Web yang baru-baru ini telah digulirkan oleh pihak Instagram.

Ya, terdapat laporan yang mengatakan bahwa saat ini Instagram tengah menggulirkan update baru dimana para pengguna Instagram dari Desktop sudah dapat menggunakan fitur Direct Messages dan mengirimkan pesan ke orang lain dari PC atau laptop mereka.

Namun fitur tersebut diketahui masih hanya digulirkan untuk beberapa pengguna saja. Pihak Instagram mengatakan bahwa mereka akan terus memperluas fitur tersebut agar dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna nantinya.

Instagram Direct Messages di Web
Instagram Direct Messages di Web (photo/Dok. Instagram)

Layaknya fitur Direct Messages di aplikasi mobile, nantinya pengguna dapat mengirimkan pesan, foto, hingga postingan dengan mudah dari website instagram.com. Kalian nanti dapat mengakses menu Direct Messages di sebelah kiri dari tab Explore.

Meskipun begitu, sebenarnya pengguna bisa mengirim pesan Direct Messages melalui peramban Google Chrome dengan cara mengubah situs tersebut menjadi 'Mobile View'. Setelah itu fitur Direct Messages akan muncul meskipun dengan rasio layar smartphone.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US