Instagram Mulai Uji Coba Hilangkan Jumlah Likes di Indonesia
photo/TheVerge
Tech

Instagram Mulai Uji Coba Hilangkan Jumlah Likes di Indonesia

Jumat, 15 November 2019 10:55 WIB 15 November 2019, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu pihak Instagram mengumumkan bahwa mereka akan memperluas uji coba menghilangkan jumlah likes kepada para pengguna di beberapa negara lain seperti Amerika Serikat.

Namun tampaknya uji coba tersebut juga dilakukan untuk pengguna Instagram di Indonesia. Banyak pengguna yang melaporkan bahwa mereka sudah tidak dapat melihat jumlah likes pengguna lain lagi.

"Sekarang Instagram emang gak bisa lihat like lagi atau emang gimana ini ya?" tulis seorang pengguna Instagram.

Diketahui bahwa tidak semua pengguna Instagram akan mengalami hal tersebut. Masih ada sebagian pengguna yang masih dapat melihat jumlah likes pengguna lain seperti biasanya.

Instagram
photo/Dok. INDOZONE

Memang sebelumnya Head of Instagram, Adam Mosseri mengungkapkan bahwa mereka akan memperluas uji coba tersebut karena mereka mendengar respon yang positif dari para pengguna terkait hal tersebut.

"Kami mendengar respon yang positif dari para pengguna yang telah menjadi bagian dari uji coba ini, maka kami ingin mendengar dari pengguna kami di negara-negara lain" ucap Adam.

Belum diketahui sampai kapan tahap uji coba tersebut akan berakhir. Pasalnya ada kemungkinan pihak Instagram tidak jadi menghapus jumlah likes tersebut karena tidak disambut dengan baik oleh pengguna.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU