The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

iPhone SE 3 Disebut Hadir dengan Dukungan 5G, Tapi Desainnya Masih Sama!
Tampilan belakang dari smartphone iPhone SE 2022 (photo/Unsplash/AB)
Tech

iPhone SE 3 Disebut Hadir dengan Dukungan 5G, Tapi Desainnya Masih Sama!

Minggu, 10 Oktober 2021 10:13 WIB 10 Oktober 2021, 10:13 WIB

INDOZONE.ID - Bocoran dan rumor terkait kehadiran iPhone SE versi baru memang sudah banyak berbeda di internet. Apple disebut sedang menyiapkan iPhone SE 3 yang bakal meluncur di tahun 2022 mendatang.

Dan baru saja terdapat rumor baru dari blog Macotakara asal Jepang yang menyebut bahwa iPhone SE 3 bakal hadir dengan desain yang sama seperti iPhone SE (2020).

Artinya iPhone SE 3 kemungkinan bakal hadir dengan bezel di bagian atas dan bawah yang besar, disertai dengan hadirnya Touch ID yang kini mulai dihilangkan oleh Apple dari lini utama iPhone besutannya.

Meskipun begitu, terdapat sejumlah peningkatan yang dihadirkan di iPhone SE 3 seperti penggunaan chipset Apple A15 Bionic dan modem Qualcomm Snapdragon X60 5G yang memungkinkan smartphone tersebut agar mendukung jaringan 5G.

Laporan yang sama juga menyebut jika produksi massal dari iPhone SE 3 direncanakan untuk dimulai di bulan Desember 2021 mendatang dan bakal diumumkan di musim semi tahun 2022.

Apakah kalian tertarik untuk membeli iPhone SE jika masih hadir dengan desain yang sama seperti generasi pendahulunya? Tulis di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US