Monitor Aorus AD27QD Hadirkan Teknologi FreeSync dan Juga G-Sync
photo/ExpertReviews
Tech

Monitor Aorus AD27QD Hadirkan Teknologi FreeSync dan Juga G-Sync

Ferry Andika
Rabu, 06 November 2019 19:20 WIB 06 November 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sudah cukup banyak monitor gaming yang dijual di pasaran. Banyak vendor monitor seperti ROG, Zowie, LG, dan lain-lain yang menghadirkan fitur-fitur keren di monitor buatannya.

Baru-baru ini Aorus diketahui telah meluncurkan sebuah monitor gaming baru yang bernama Aorus AD27QD. Monitor gaming ini diketahui hadir dengan dukungan G-Sync dan juga FreeSync sekaligus dalam satu monitor.

Jadi para pengguna nantinya dapat dengan bebas untuk memilik teknologi G-Sync atau FreeSync tergantung GPU yang mereka gunakan di komputer mereka.

Aorus AD27QD
photo/ExpertReviews

Selain itu monitor ini juga menggunakan panel IPS dengan respons time sebesar 1ms. Sementara untuk resolusinya, monitor ini hadir dengan resolusi QHD (2460 x 1440 pixel) dan memiliki refresh rate sebesar 144 Hz.

Aorus juga menghadirkan beberapa fitur seperti Aim Stabilizer, Black Equalizer, Game Assist, OSD Sidekick, ANC, dan Picture-in-Picture yang dapat membantu para pengguna ketika bermain game.

Monitor ini diketahui juga hadir dengan lampu RGB di bagian belakang yang memberikan aksen 'Gaming' di monitor tersebut. Lampu RGB di monitor tersebut juga dapat dikonfigurasi oleh pengguna melalui software Aorus.

Aorus AD27QD
photo/Aorus/Gigabyte

Pihak Aorus membanderol monitor gaming terbarunya ini dengan harga USD599 atau setara dengan Rp8,3 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU