Mark Zuckerberg Ngaku Dirinya Lebih Religius Setelah Punya Anak
CEO Facebook, Mark Zuckerberg (photo/REUTERS/Stephen Lam)
Tech

Mark Zuckerberg Ngaku Dirinya Lebih Religius Setelah Punya Anak

Minggu, 09 Februari 2020 15:40 WIB 09 Februari 2020, 15:40 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini pendiri dan CEO dari Facebook yaitu Mark Zuckerberg terlihat lebih religius. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Mark Zuckerberg sempat disebut sebagai orang atheis meskipun dirinya mengatakan bahwa ia bukanlah seorang atheis dan masih percaya adanya tuhan.

Dalam sebuah wawancara di sebuah konferensi di Utah, Mark mengatakan bahwa saat ini ia terlihat lebih religius karena dua hal. Pertama adalah karena masalah yang menimpa Facebook dan juga setelah memiliki dua orang anak.

"Saya kini menjadi lebih religius. Beberapa tahun ini menjadi hal yang sangat baik untuk saya" ucap Mark Zuckerberg.

"Kita harus percaya bahwa ada yang lebih besar dari dirimu sendiri. Meskipun saya tidak bermaksud untuk mengatakan bahwa Tuhan adalah mentor" lanjut Mark.

Sekedar informasi, Mark Zuckerberg sendiri lahir di White Plains, New York dan tumbuh di Dobbs Ferry. Selama hidupnya, Mark sangat jarang membahas tentang kepercayaannya.

Namun berkat kehadiran sang istri yaitu Priscilla Chan, kini hidup Mark Zuckerberg terlihat lebih normal dan dirinya sudah mulai berani untuk membahas tentang hal tersebut kepada publik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US