The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Neuralink Berencana Bangun Jurassic Park Sendiri 15 Tahun yang Akan Datang!
Ilustrasi hewan dinosaurus yang sudah punah (Ilustrasi/Unsplash/Mehmet Turgut Kirkgoz)
Tech

Neuralink Berencana Bangun Jurassic Park Sendiri 15 Tahun yang Akan Datang!

Minggu, 11 April 2021 13:47 WIB 11 April 2021, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan neuroteknologi besutan Elon Musk yaitu Neuralink saat ini memang sedang populer. Pasalnya belakangan ini mereka telah memperlihatkan sebuah video dimana seekor monyet memainkan game dengan menggunakan pikirannya saja.

Setelah hal tersebut, kini Neuralink mengumumkan sebuah hal yang mengejutkan dimana pihaknya ingin membangun sebuah Jurassic Park di dunia nyata.

Hal tersebut diungkapkan oleh sang pendiri yaitu Max Hodak. Diungkapkan bahwa sebenarnya Neuralink bisa membuat Jurassic Park sendiri dengan spesies hewan baru yang mirip dengan dinosaurus.

"Kita bisa membangun Jurassic Park jika kita mau. Meskipun tidak menghadirkan dinosaurus asli secara genetik, tetapi 15 tahun kita bisa mendapat spesies baru yang sangat eksotis," tulis Hodak.

Namun Hodak sendiri tidak secara langsung mengatakan bahwa hal ini bisa direalisasikan oleh Neuralink sendiri. Pasalnya kata 'kami' yang dipakai bisa saja ditujukan untuk seluruh manusia di Bumi.

Sebenarnya mungkin saja untuk menghidupkan kembali makhluk yang sudah punah dengan cara mengekstrak DNA dan menanamkannya ke hewan yang masih ada sampai saat ini. Namun tentu saja, butuh penelitian hingga bertahun-tahun untuk bisa mencapainya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US