Ini Bahaya yang Mengancam Kalau Masih Nekat Pakai Windows 7
MFG Managed Encryption
Tech

Ini Bahaya yang Mengancam Kalau Masih Nekat Pakai Windows 7

Minggu, 01 Desember 2019 18:37 WIB 01 Desember 2019, 18:37 WIB

INDOZONE.ID - Kamu termasuk orang yang masih memakai sistem operasi Windows 7 di komputer atau laptop? Sebaiknya kamu mulai waspada. Microsoft secara resmi akan menghentikan dukungannya terhadap Windows 7 mulai 14 Januari 2020.

Apa dampaknya? Yang pasti keamanan pengguna akan terancam. Entah itu terkena infeksi malware atau menjadi sasaran hacker lantaran celah keamanannya tidak diperbaiki lagi oleh Microsoft.

Microsoft sendiri sudah berkali-kali mengingatkan penggunanya untuk beralih ke OS terbaru, seperti Windows 8 dan juga Windows 10. Tapi, kalau kamu masih belum mau mengupgrade sistem OS, ada hal lain yang bisa kamu coba.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Windows (@windows) on

Kamu bisa mengikuti Extended Security Update Program yang berlaku sampai 2023. Namun, program ini tidak gratis. kamu akan dikenakan biaya $50 per perangkat di tahun pertama, $100 di tahun kedua, dan menjadi $200 di tahun ketiga.

Pilihan ada di tanganmu, namun kami menyarankan agar lebih baik kamu upgrade ke OS Windows terbaru saja untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Tentunya dengan membeli software asli dan bukan bajakan, ya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU