Tidak Perlu Aplikasi Ketiga, Sekarang Postingan Twitter Bisa Dijadwal
photo/Unsplash/Kon Karampelas
Tech

Tidak Perlu Aplikasi Ketiga, Sekarang Postingan Twitter Bisa Dijadwal

Jumat, 22 November 2019 11:04 WIB 22 November 2019, 11:04 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa pengguna Twitter ada yang menggunakan fitur TweetDeck untuk memposting sebuah Tweet di Twitter. Pasalnya TweetDeck sendiri dirancang khusus untuk perusahaan yang menggunakan layanan Twitter untuk mempromosikan produknya.

Namun para pengguna TweetDeck sangat ingin pihak Twitter untuk menambahkan fitur schedule untuk menjadwalkan postingan mereka sehingga memudahkan pekerjaan mereka. Benar saja, fitur tersebut benar-benar dihadirkan oleh pihak Twitter.

Melalui akun Twitter resminya, TweetDeck mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan fitur schedule di TweetDeck dan dapat digunakan oleh pengguna untuk mengatur jadwal postingan mereka sehingga lebih terstruktur.

"Penjadwalan Tweet di Twitter? Ya! Mulai hari ini, kita telah membawa fitur tersebut ke TweetDeck sehingga memudahkan para pengguna. Beri tahu kami apa yang kalian rasakan setelah menggunakan fitur tersebut" tulis pihak Twitter di TweetDeck.

Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu mengakses situs tweetdeck.twitter.com dan memilih menu Tweet > Schedule Tweet. Nantinya akan muncul sebuah kalender lengkap dengan jam untuk dipilih oleh pengguna.

TweetDeck
photo/Screenshot/INDOZONE

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU