The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tahap Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold 2 di Korsel Tembus 60.000 Unit!
Tampilan smartphone Samsung Galaxy Z Fold 2 (photo/Samsung via. NextPit)
Tech

Tahap Pre-Order Samsung Galaxy Z Fold 2 di Korsel Tembus 60.000 Unit!

Buktikan berapa tingginya antusiasme warga Korsel!

Rabu, 16 September 2020 14:17 WIB 16 September 2020, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Setelah Samsung resmi mengumumkan kehadiran smartphone lipat terbarunya yaitu Galaxy Z Fold 2 di event Galaxy Unpacked bulan Agustus kemarin, kini banyak orang tertarik untuk membeli smartphone ini dan merasakan seperti apa memakai smartphone lipat.

Pasalnya Galaxy Z Fold 2 ini menjadi smartphone lipat terbaru Samsung yang tentunya sudah cukup matang dan cocok dipakai sebagai daily driver. Pasalnya pihak Samsung tentu sudah banyak belajar dari smartphone lipat mereka sebelumnya yaitu Galaxy Fold dan Z Flip.

Baru-baru ini Samsung pun diketahui telah membuka tahap pre-order dari Galaxy Z Fold 2 di Korea Selatan yang menjadi markas dari perusahaan teknologi ini. Ternyata antusiasme masyarakat Korsel terhadap smartphone ini sangat tinggi.

Tampilan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold 2
Tampilan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold 2 (photo/Samsung via. GSMArena)

Hal tersebut dibuktikan dari adanya 60.000 unit smartphone Galaxy Z Fold 2 yang dibeli oleh para masyarakat di Korea Selatan. Bahkan angka ini juga belum ditambah oleh 10.000 unit Galaxy Z Fold 2 yang ditukarkan oleh Galaxy Fold 5G versi lama.

Ya, para pemilik Galaxy Fold 5G diketahui dapat menukarkan smartphone mereka ke Galaxy Z Fold 2 dengan mendatangi Samsung Digital Plaza dan akan membayar sejumlah uang sebagai biaya upgrade.

Samsung pun diketahui bakal mulai mengirimkan smartphone Galaxy Z Fold 2 ini pada tanggal 18 September 2020 nanti. Pihak Samsung pun juga berusaha untuk menghadirkan smartphone ini di sejumlah negara lainnya dengan lebih cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US