The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

OnePlus Bakal Rilis Aplikasi Khusus Agar TWS-nya Bekerja Baik di Smartphone Lain
Smartphone OnePlus Nord dan OnePlus Buds (photo/9to5Google)
Tech

OnePlus Bakal Rilis Aplikasi Khusus Agar TWS-nya Bekerja Baik di Smartphone Lain

Aplikasi OnePlus Buds bakal dukung lebih banyak perangkat

Minggu, 20 September 2020 11:14 WIB 20 September 2020, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - OnePlus baru-baru ini telah resmi meluncurkan perangkat TWS miliknya yaitu OnePlus Buds yang dibanderol dengan harga US$79 atau setara dengan Rp1,1 jutaan. Tentu hal tersebut membuat banyak orang tertarik untuk membeli perangkat tersebut.

Namun perangkat TWS ini awalnya dihadirkan untuk digunakan para pengguna yang memiliki smartphone OnePlus. Pasalnya dengan aplikasi OnePlus Buds, para pengguna bisa mendapatkan lebih banyak fitur untuk OnePlus Buds dan juga update firmware terbaru.

Nah, baru-baru ini terdapat sebuah informasi yang menyebut bahwa OnePlus tampaknya akan merilis aplikasi OnePlus Buds ke lebih banyak perangkat Android sehingga nantinya seluruh pengguna dari smartphone Android dengan berbagai merek juga bisa menggunakan OnePlus Buds dengan maksimal.

"Kami akan meluncurkan aplikasi tersendiri untuk mengatur aksesoris OnePlus ke depannya, dimana aplikasi ini juga mendukung smartphone Android third-party dengan sistem operasi Android 6.0 ke atas. Jadi tunggu saja!" tulis pihak OnePlus di forum resminya dalam bahasa Mandarin.

Tetapi sampai saat ini aplikasi OnePlus Buds di Google Play Store diketahui masih belum dapat diunduh lagi oleh smartphone Android selain OnePlus. Disebutkan dalam deskripsi bahwa aplikasi tersebut hanya bisa diinstall oleh perangkat OnePlus.

Sampai saat ini belum diketahui kapan pihak OnePlus akan meluncurkan aplikasi tersebut untuk perangkat Android lainnya. Apakah kalian semakin tertarik untuk membeli OnePlus Buds ini? Tulis di komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US