The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lenovo Resmi Pamerkan Desain Smartphone Gaming Legion 2 Pro Barunya
Tampilan smartphone Lenovo Legion 2 Pro berwarna putih (photo/Lenovo via. Weibo)
Tech

Lenovo Resmi Pamerkan Desain Smartphone Gaming Legion 2 Pro Barunya

Kamis, 08 April 2021 11:02 WIB 08 April 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat beredar foto dari smartphone gaming Lenovo Legion 2 Pro yang hadir dengan tampilan cukup unik. Kini pihak Lenovo pun resmi mengungkap desain resmi jelang perilisannya.

Sama seperti yang sudah bocor sebelumnya, tampilan smartphone Lenovo Legion 2 Pro ini sedikit berbeda dari versi sebelumnya, dimana bagian atas dan bawah dari smartphone ini benar-benar polos.

Namun di bagian tengahnya terdapat logo Legion yang diketahui mendukung lampu RGB dan juga setup kamera belakang serta flash. Desain ini menunjukkan bahwa smartphone ini memang cocok digunakan di posisi landscape ketimbang portrait.

Dalam poster resmi yang diunggah ke Weibo, tampaknya Lenovo Legion 2 Pro ini akan memiliki 2 varian warna yaitu hitam dan juga putih. Poster tersebut juga mengonfirmasi fitur shoulder trigger yang sempat dirumorkan beberapa waktu lalu.

Menjadi penerus dari Lenovo Legion pertama, pihak Lenovo sudah banyak belajar tentang bagaimana cara menghadirkan smartphone gaming yang tidak cepat panas. Maka dari itulah kini mereka membuat sistem cooling baru yang berada di tengah.

Berdasarkan rumor yang ada sebelumnya, Lenovo Legion 2 Pro disebut bakal hadir dengan chipset Snapdragon 888, layar 6,92 inci berefresh rate 144Hz, dan juga baterai 5.000 mAh dengan fast charging 90W.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US