The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AirPods 3 Disebut Bakal Miliki Bentuk Mirip Seperti AirPods Pro, Lalu Bedanya?
Tampilan earbuds wireless AirPods Pro buatan Apple (photo/Unsplash/Miguel Angel Avila)
Tech

AirPods 3 Disebut Bakal Miliki Bentuk Mirip Seperti AirPods Pro, Lalu Bedanya?

Selasa, 23 Februari 2021 11:11 WIB 23 Februari 2021, 11:11 WIB

INDOZONE.ID - Apple kini dilaporkan tengah mempersiapkan sebuah earbuds wireless baru yang diketahui adalah AirPods generasi ketiga. Kini bocoran terkait AirPods 3 tersebut mulai banyak beredar luas di internet.

Baru-baru ini terdapat rumor yang menyebut bahwa tampaknya AirPods 3 bakal hadir dengan desain semi in-ear yang mirip seperti AirPods Pro. Mungkin hal-hal yang membuat earbuds ini berbeda adalah fiturnya.

Berdasarkan foto render yang diunggah oleh situs 52audio.com, terlihat bahwa mulai dari earbuds sampai casing, AirPods 3 benar-benar mirip seperti AirPods Pro. Tentu ini akan membuat banyak orang bingung saat membedakan AirPods 3 dan AirPods Pro.

Disebutkan bahwa apa yang membua AirPods 3 ini berbeda adalah dari hilangnya fitur ANC (Active Noise Cancellation). Namun AirPods 3 masih memiliki Spatial Audio yang ada di AirPods Pro dan AirPods Max.

Berdasarkan laporan dari media Tiongkok, disebutkan bahwa AirPods 3 diprediksi bakal dibanderol dengan harga US$150 Rp2,1 jutaan dan bakal diumumkan di event Apple yang bakal digelar bulan Maret nanti.

Kita lihat saja apa saja perbedaan yang dihadirkan di AirPods generasi ketiga buatan Apple ini. Tapi menurut kalian sendiri, kalian lebih memilih untuk membeli AirPods 3 atau AirPods Pro dengan fitur ANC? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US