Google Pixel 4 Dikabarkan Sudah Dijual di Vietnam, Kok Bisa?
photo/TheVerge/RabbitTV
Tech

Google Pixel 4 Dikabarkan Sudah Dijual di Vietnam, Kok Bisa?

Ferry Andika
Jumat, 13 September 2019 13:40 WIB 13 September 2019, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu penulis telah memberikan informasi mengenai tersebarnya sebuah video review dari Google Pixel 4 XL yang diunggah oleh seorang YouTuber asal Vietnam. Smartphone tersebut diketahui memang benar merupakan Google Pixel 4 XL.


Baru-baru ini terdapat sebuah informasi lagi yang mengatakan bahwa ada sebuah toko smartphone di Hanoi, Vietnam yang telah menjual smartphone Google Pixel 4 XL. Smartphone tersebut dikabarkan dijual dengan harga USD 1000 atau setara dengan Rp 14 jutaan.

Tentunya hal tersebut sangat menghebohkan para pecinta smartphone. Pasalnya Google sendiri masih belum memperkenalkan smartphone ini ke publik namun sudah ada orang yang menjual smartphone tersebut.

Diketahui bahwa smartphone Google Pixel 4 XL yang dijual di toko tersebut merupakan sebuah unit prototipe dari Pixel 4 XL. Biasanya unit prototipe tersebut dikirim ke beberapa reviewer ataupun jurnalis agar mereka dapat membuat konten dan berita terkait ponsel tersebut ketika dirilis.

Google Pixel 4 dan 4 XL sendiri diprediksi akan diluncurkan pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang. Smartphone ini akan hadir dengan desain layout kamera berbentuk persegi layaknya iPhone 11 Pro.

    TAG
    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE