Microsoft: Sudah Ada 1 Miliar Perangkat yang Gunakan Windows 10!
Logo perusahaan Microsoft (photo/REUTERS/Rickey Rogers)
Tech

Microsoft: Sudah Ada 1 Miliar Perangkat yang Gunakan Windows 10!

Kamis, 19 Maret 2020 11:28 WIB 19 Maret 2020, 11:28 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sistem operasi Windows 10 buatan Microsoft sudah berusia hampir dari 5 tahun. Pihak Microsoft sendiri juga terus berusaha untuk membujuk para pengguna PC dan laptop untuk segera melakukan upgrade ke Windows 10.

Baru-baru ini Microsoft melaporkan bahwa sistem operasi Windows 10 saat ini sudah digunakan oleh lebih dari satu miliar perangkat di seluruh dunia. Hal ini merupakan salah satu pencapaian besar yang dicapai oleh Microsoft.

Sistem operasi Windows 10
Sistem operasi Windows 10 (photo/MSPoweruser)

"Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan bahwa lebih dari satu miliar perangkat telah memilih Windows 10. Kini sudah ada satu miliar perangkat Windows 10 yang aktif," ucap Yusuf Mehdi selaku Vice President Corporate dari Microsoft seperti yang dikutip dari The Verge.

Diketahui bahwa jumlah tersebut sudah merupakan gabungan dari beberapa perangkat mulai dari PC, laptop, console Xbox One, hingga headset HoloLens buatan Microsoft.

Mungkin saja jika Microsoft masih mengembangkan sistem operasi Windows Phone berbasis Windows 10, pengguna dari sistem operasi tersebut akan semakin bertambah lagi ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU