Twitter Hadirkan Pusat Berita Tentang Virus Corona yang Terpercaya
Twitter COVID-19 (photo/Twitter)
Tech

Twitter Hadirkan Pusat Berita Tentang Virus Corona yang Terpercaya

Minggu, 29 Maret 2020 11:42 WIB 29 Maret 2020, 11:42 WIB

INDOZONE.ID - Sosial media saat ini menjadi salah satu tempat bagi banyak orang untuk mendapatkan informasi tentang virus corona. Namun tidak semua informasi yang ada di sosial media akurat dan dapat dipercaya.

Hal tersebut pun membuat Twitter menghadirkan sebuah fitur baru bernama 'Updates on the Covid-19 situation' di layanannya. Nantinya virus tersebut akan menampilkan informasi lengkap terkait virus corona.

Twitter COVID-19
Twitter COVID-19 (photo/Twitter)

Untuk Indonesia sendiri, nantinya fitur pusat berita tentang virus corona tersebut akan menampilkan berita-berita terkait virus corona yang dibuat oleh media-media terpercaya.

Fitur tersebut juga dapat diakses oleh pengguna Twitter baik di mobile dan juga desktop. Pengguna hanya perlu menekan tombol explore dan bakal menemukan sebuah banner bertuliskan COVID-19.

Saat ini fitur pusat berita virus corona ini sudah hadir di beberapa negara lain selain Indonesia seperti Australia, Filipina, India, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, dan Thailand yang merupakan negara dengan jumlah penyebaran virus corona tertinggi di Asia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US