The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bintang Film Dewasa Johnny Sins Punya Cita-cita Baru: Bercinta di Luar Angkasa!
Johnny Sins. (Instagram/@Johnnysinstv)
Tech

Bintang Film Dewasa Johnny Sins Punya Cita-cita Baru: Bercinta di Luar Angkasa!

Ia sampai meminta izin ke Elon Musk!

Minggu, 06 November 2022 18:02 WIB 06 November 2022, 18:02 WIB

INDOZONE.ID - Bintang film dewasa Johnny Sins menyatakan keinginannya untuk bercinta di luar angkasa. Jika ini benar-benar terjadi, maka Sins akan menjadi aktor pertama yang membuat film atau tampil di luar angkasa.

Untuk memuluskan rencananya itu, Sins telah meminta izin kepada Elon Musk dan berkata jika hal tersebut dapat menjadi media promosi yang luar biasa bagi SpaceX.

Baca Juga: Keluh Kesah Karyawan Twitter yang Hamil 8 Bulan: Akses Kerjanya Terputus Sebelum PHK!

"Ini akan sangat keren. Saya ingin menjadi pemain pertama yang berhubunga seks di luar angkasa. Saya pikir Elon juga akan ikut serta. Dan ini akan menjadi promosi luar biasa untuk SpaceX," kata sang aktor, dilansir dari Daily Star.

Johnny Sins Elon Musk
Salah satu postingan Johnny Sins di Instagram. (Instagram/@Johnnysinstv)

Johnny Sins sendiri merupakan salah satu aktor dewasa paling terkenal di dunia dan telah bekerja di industri ini selama lebih dari satu dekade. Kini, ia juga menemukan kesuksesan dari vlogging di YouTube dan TikTok.

Meme-meme yang berasal dari foto Sins saat melakukan adegan panas dengan lawan mainnya juga telah bertebaran di dunia maya.

Selama berkecimpung di industri film dewasa, Sins pernah berpura-pura menjadi dokter, guru, pemadam kebakaran, astronot, hingga tukang ledeng.

Baca Juga: Dikubur Hidup-hidup oleh Sang Suami, Nyawa Wanita Ini Selamat Berkat Apple Watch!

Hingga artikel ini dirilis, Elon Musk belum memberikan pernyataan apapun terkait izin yang dilontarkan Sins kepadanya untuk dapat bercinta di luar angkasa.

Saat ini, Musk dikabarkan sedang sibuk melakukan restrukturisasi global kepada perusahaan yang baru saja ia akuisisi, yaitu Twitter.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US