The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Analis Sony: PS5 Akan Dirilis Bulan November 2020 Mendatang
photo/IGN.com

Analis Sony: PS5 Akan Dirilis Bulan November 2020 Mendatang

indozone
Indozone Tech Rabu, 15 Mei 2019 15:03 WIB

Seorang Analis Sony yang cukup dipercaya, Hideki Yasuda mengatakan bahwa Sony akan merilis penerus dari PlayStation 4 yaitu PlayStation 5 pada bulan November tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut juga didukung oleh pernyataan Sony yang mengatakan mereka tidak akan merilis penerus dari PlayStation 4 hingga bulan April 2020 Mendatang. Maka dari itu Bulan November adalah bulan yang paling tepat untuk Sony dalam merilis PlayStation 5 tersebut.

Hideki juga mengatakan bahwa PlayStation 5 ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar USD 499 atau setara dengan Rp 7,2 Jutaan. Tentu harga ini lebih mahal ketimbang pendahulunya yaitu PlayStation 4. Hal tersebut dikarenakan PlayStation 5 juga sudah menggunakan hardware terbaru dari Sony.

PlayStation 5 ini dikatakan akan lebih sukses dari pada pendahulunya yaitu PS4. Hal tersebut karena PlayStation 5 ini akan hadir dengan CPU terbaru dari AMD Ryzen yang dilengkapi dengan GPU Radeon terbaru yang membuatnya sanggup untuk memainkan game-game tahun 2020 mendatang.

Indozone Media

Ferry Andika

Editor