Samsung Galaxy Fold 2 Dikabarkan Hadir di Q2 2020 Mendatang
Samsung Galaxy Fold di Centre Point Medan (photo/INDOZONE/Ferry)
Tech

Samsung Galaxy Fold 2 Dikabarkan Hadir di Q2 2020 Mendatang

Selasa, 28 Januari 2020 10:54 WIB 28 Januari 2020, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip yang segera diperkenalkan tanggal 11 Februari 2020 nanti bukan merupakan penerus dari Galaxy Fold. Pasalnya ponsel tersebut hadir dengan spesifikasi serta harga yang lebih murah dari Galaxy Fold.

Nah, baru-baru ini dilaporkan bahwa Samsung sedang menyiapkan smartphone lipat penerus dari Galaxy Fold yaitu Galaxy Fold 2. Smartphone tersebut diprediksi akan segera diluncurkan pada kuartal kedua (Q2) tahun 2020 nanti.

Berdasarkan bocoran yang beredar saat ini, Galaxy Fold 2 diketahui akan memiliki layar berukuran 8 inci ketika dilipat dan hadir dengan S-Pen serta kamera dengan resolusi 108MP.

Samsung Galaxy Fold Booth
Samsung Galaxy Fold Booth di Centre Point Medan (photo/INDOZONE/Ferry)

Selain itu smartphone tersebut juga akan menggunakan chipset Snapdragon 865 terbaru dari Qualcomm. Hal tersebut membuktikan bahwa ponsel lipat ini akan masuk ke dalam kategori flagship, tidak seperti Galaxy Z Flip yang masuk ke kategori high-end.

Namun tampaknya kehadiran Galaxy Fold 2 sendiri masih cukup lama. Saat ini banyak pencinta gadget yang lebih memilih untuk menunggu peluncuran Galaxy Z Flip yang memiliki konsep clamshell seperti smartphone lipat Motorola RAZR 2019.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU